flaming text

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kamis, 23 Agustus 2012

Pertengkaran antara Sone And ELF didunia Maya (kenapa ?)


JK
Dimohon buat para sone yang baca ini tidak marah’’.. karena disini aku tidak ingin ngebelain siapa’’.. disini aku hanya mengungkapkan Kejelekkan Sone yang Keterlaluan.. tapi ini tidak ditujukkan untuk semua sone.. tidak semua sone seperti yang aku tulis dibawah ini, karena sone juga ada yang nggak sombong.
AkuSonelf , dan Aku ini Bukan Safer , aku juga bukan Antis , aku disini Cuma mau ngingetin para sone ma elf terutama Sone yang keterlaluan..

Duh..duh..duh.. para sone ma ELF itu kerjaannya berantem aja.. saling ejek’’kan bias lah… ngungkit’’ kekurangan lah.. dan parahnya lagi ini pertengkaran itu dilakukan didunia maya dan mungkin hanya orang Indonesia aja yang ngelakuin kaya gini..
Langsung aja nih to the poin..
Siapa sih yang gak tau boyband terkenal asal negeri gingseng yaitu “super Junior “ ? mereka mempunyai nama fans resmi yaitu EVER LASTING FRIENDS .. bisa dibilang gue salah satu diantara sekian juta para ELF.. buat kalian yang menjadi ELF , bayangin aja deh.. rasanya kalo oppadeul kita dikatain Gay , Maho , Oplas ,Dll.. pasti perasaan kita bakal campur aduk.. antara Benci, Marah , Dendam , Emosi , Galau pokoknya jadi 1..
Apa lagi kalo yang ngatain kata’’ itu para sone .. Bakal hancur donk hati ELF .. bukan nya SNSD ma SuJu tuh Couple.. tapi kenapa fans mereka saling membenci, oh y ague ini SonELF lho.. disini gue nggak mau belain siapa’’ , gue Cuma mau ngungkap kebenaran aja..

Sebenernya setelah gue perhatikan ,, banyak tuduhan sone buat Oppadeul Suju yang sulit dimasuk akal.
Berikut Pernyataannya Sone :
1.       Pernyataan sone yang sotoy => “GB korea? Wuh  aku suka banget, apa lagi SNSD , suaranya merdu , wajah cantik , bakat yang baik , ngk kayak suju itu udah oplas , suaranya gak karuan , ih pokoknya gk banget deh .. “ (salah satu pernyataan sone yang meledek suju )
Pendapat Gue : Tuh orang Setres apa baru tau dunia K-Popers yah?? Keliatan norak nya, suara snsd itu bagus Cuma didalem Mv doank, aslinya sih gua ragu.. Gue punya banyak MV snsd Live n menurut gue , suara yang bagus disnsd Cuma si Taeyeon , Jessica , Seohyun , ma Tiffany , yang lain mah suaranya biasa aja.. tpi ini gue jujur,, yoona emang cantik.. dya suara nya diMV , Duh Merdu lah, tp waktu gue denger Suara Live ? aduh enggak deh, no comment.. trus soal suju operasi plastic?? Uh gila tuh masak dibilang suju oplas, suju oplas gara’’ pihak agensi SM yang nyuruh.. toh suju yang wktu sebelum oprasi mukanya kagak jauh beda ma yang sekarang.  Nah kalo SNSD ? gue mau ngucap selamat bgt ma eonni sica, wuh keren,. Operasinya berjalan lancar  , wuh ini sifat yang gak aku suka dari eonni’’ q yang cantik ini.. kenapa mereka lebih senang merubah muka mreka 180 derajat beerbeda dari muka sebelumnya.. yah tapi aku bersyukur Eonni q masi ada yang mukanya gak jauh beda ama yang sebelumnya.. yaitu eonni Seohyun , Yoona , Yuri .. nah Sone yang buat itu norak banget kan?? Ngaku sone tapi gak tau sejaran SNSD.. duh kasian banget sone baru yang punya Mulut lupa pasang REM.

2.       Sone Sombong Banyak kita Jumpai => waktu itu aku berkunjung kegrup sone dan aku liat kirimannya,, aku liat ada Seorang cewe yang Tanya kepada sone tentang cara mengedit foto yang bagus,, dya upload foto itu kegrup lalu bertanya “Hy Chingu, ada yang tau tidak gimana cara membuat Ini?? Lalu.. krik..krik..krik.. dia dicuekin, padahal banyak member yang on. Beberapa kemudian dia comment dikirimannya .. lho aku kok dicuekin.. lalu ada sone yang bilang seutas kata “PHOTOSCAPE ! “
Pendapat aku : Gila.. Sombong banget tuh member’’ yang digrup.. aku juga sering digituin digrup itu..
Udah lah aku kasi sedikit fakta aja.. ntar Sone malah pada perang disini.. tapi Menurut aku , Nggak semua Sone itu sombong, karena berhubung aku sone, aku punya banyak beberapa temen sone yang nggak sombong dan mreka selalu ramah kepada orang lain..

Okeh jadi menurut aku, kita sebagai penggemar tidak usah mengolok’’ fandom Lain, toh semua Idola kita punya kelebihan dan kekurangan masing”.. jadi apabila kita nggak suka mah tuh BB or GB or apalah, kita cukup diem aja dan enggak usah ngungkap”in aib orang.. toh nggak ada gunanya !! ^^
Oh ya.. dan aku kira yang suka’’ ngolok’’ fandom lain tuh orang Indonesia..  diLuar Negeri Juga udah terkenal Gimana Orang indo suka nggagu fandom lain..  lebih baik Perkelahian Sone and ELF Kita Hentikan..kita damai  aja ^^ diar Negara kita terkenal sebgi Negara baik and negera yang gk suka ngerusuhin fandom lainnya ^^
Itu aja pesenku ,.

~Salam Damai Dari SONELF ^Zeezee^ ~
Terimakasih anda telah membaca.. bagi Sone yang membaca jangan marah’’ karena apabila kalian marah, berarti kalian sifatnya sama seperti orang yang aku tulis J, jadi ini dibuat pelajaran aja yah kawan J
Salam manis J Zeezee J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar